Hari ini saya ingin share pada anda satu teknik yang amat sangat powerful, SEODomination, dominasi halaman pencarian Google dengan situs atau halaman
milik anda.
Benar, anda punya kata kunci yang ingin anda target? Tahukah anda bahwa
dengan menggunakan jurus ini, anda bisa memiliki multiple ranking untuk kata
kunci berikut.
Dalam satu halaman pencarian, bisa jadi anda menguasai 2, 3, 4, bahkan bisa
lebih hasil pencarian yang merupakan situs anda atau halaman anda, menjadikan
anda mendapatkan trafik maksimal dari kata kunci yang anda incar.
Kalau ada jurus sesakti ini, kenapa tidak banyak orang yang menggunakannya?
Karena jujur jurus ini sangat kompleks dan punya kelemahan...
Kenapa Jurus SEO Domination Ribet
PERTAMA: Hal pertama yang menjadikan teknik ini kompleks
adalah karena secara general, domain yang bukan milik Google, hanya bisa rank
di maksimal dua hasil pencarian saja.
Yups, jika anda menggunakan satu domain saja untuk menerapkan teknik ini,
dijamin banyak tidak berhasilnya. Karena maksimal domain anda tersebut hanya
akan bisa menempati 2 spot di halaman pencarian Google. Tergantung kompetisi
keywordnya, punya dua spot saja bisa jadi mustahil.
Hal ini menjadikan teknik SEO Domination ini hanya bisa diterapkan jika anda
menyerang satu kata kunci dari banyak domain yang berbeda.
Katakan SitusAnda.com, sekaligus Facebook Fanpage, sekaligus YouTube
Channel, sekaligus YouTube Playlist, sekaligus situs sindikasi, sekaligus file
PDF, sekaligus blog di Blogspot, sekaligus blog di WordPress, dan lain
sebagainya.
Dan hal ini mengantarkan kita pada kesulitan kedua...
KEDUA: Hal kedua yang menjadikan teknik ini sulit dilakukan
adalah karena praktisinya harus super sakti SEO.
Praktisi teknik ini harus menguasai teknik SEO yang bisa diterapkan untuk
beragam platform. Meng-SEO video YouTube tentu berbeda dengan meng-SEO artikel
di situs misalnya, dan juga pasti berbeda dengan meng-SEO gambar yang secara
khusus men-target Google Images misalnya.
Bayangkan, untuk menggaransi sukses, tak jarang praktisi SEO harus menyerbu
suatu keyphrase atau keyword dengan beragam platform. Situs, YouTube, Twitter,
Facebook, Scoop.it, dan lain sebagainya.
Menyerbu dengan platform tertentu tentu harus mengerti proses optimasi yang
tepat untuk masing-masing platform donk, menjadikan proses ini butuh amat
banyak investasi waktu di awal untuk banyak belajar, testing, dan trial error.
Keahlian teknis SEO di berbagai platform amat diperlukan bagi praktisi yang
ingin menguasai teknik ini. Meski bisa menguasai pun, belum tentu bisa
menggaransi berhasilnya penerapan teknik ini. Apalagi yang baru belajar SEO
kemarin sore?
Butuh banyak belajar, trial error, dan pengalaman menjadikan teknik ini
sulit diterapkan oleh praktisi SEO normal pada umumnya.
Dan hal tersebut membawa kita ke kesulitan selanjutnya...
KETIGA: Hal ketiga yang bikin teknik ini sulit diterapkan
oleh kebanyakan praktisi SEO adalah karena banyaknya jumlah dan jenis konten
yang harus dibuat oleh pemilik situs atau praktisi SEO yang ingin menerapkan
teknik ini.
Bagi anda yang sudah menggeluti SEO beberapa bulan saja pasti tahu bahwa
KONTEN adalah tulang punggung dari SEO.
Kenapa?
Karena backlink hanya bisa dihasilkan dari KONTEN, entah konten itu berupa
artikel, video, PDF, MP3, teks, komentar, atau apapun, backlink BUTUH konten
sebagai WADAHNYA.
Khususnya teknik SEO Domination ini, karena anda perlu untuk menggunakan
banyak platform, artinya anda harus membangun banyak konten yang sesuai dengan
platform-platform tersebut.
Betul, itu artinya tak hanya bikin artikel, tapi juga bikin video, bikin
PDF, bikin FanPage, bikin gambar, dan lain sebagainya. Tak hanya satu dua
konten untuk masing-masing platform, tapi bisa jadi BELASAN hingga RATUSAN
konten untuk masing-masing platform.
Tak peduli anda gunakan waktu orang lain atau waktu anda sendiri, tenaga
orang lain atau tenaga anda sendiri, kenyataan tetap harus ada yang melakukan
itu semua jika anda ingin melakukan hal ini.
Selain TIGA kesulitan utama yang baru saya sebutkan di atas, teknik ini juga
punya kelemahan...
Siap siap..
ada hujan rejeki yang pastinya kamu tunggu-tunggu. Apalagi kalau bukan Hujan EmasTamasia..
ada hujan rejeki yang pastinya kamu tunggu-tunggu. Apalagi kalau bukan Hujan EmasTamasia..
Download Tamasia untuk memulai punya tabungan emas mulai dari Rp
10.000, Gratis biaya admin dan biaya simpan, di bawah pengawasan
Bappebti, 100% emas LM Antar.
Pakai kode ini untuk memulai : ZU2N5XB
Aktifkan di
👇👇👇
Kelemahan Awal Teknik Dominasi SEO
Apa kelemahannya?
Di awal, khususnya jika situs anda masih baru, teknik dominasi SEO ini hanya
bisa berhasil untuk kata kunci dengan tingkat kompetisi menengah ke rendah.
Bisakah teknik SEO Domination ini digunakan untuk kata kunci dengan tingkat
kompetisi menengah, menengah ke atas, atau bahkan atas?
BISA!!
Seiring waktu ketika anda mem-post ke banyak platform dan menghubungkan
platform-platform yang anda miliki, otoritas (authority) situs anda dan
masing-masing platform anda akan semakin bertambah.
Semakin tinggi otoritas, semakin besar kemungkinan anda untuk bisa
mendominasi keyword dengan kompetisi yang lebih sulit.
Bahkan jika anda tahu caranya, anda bisa menaikkan otoritas situs cukup
banyak dalam waktu relatif cepat (kurang lebih 2 bulan saja).
Secara keseluruhan, cara paling mudah mengecek otoritas keseluruhan situs
anda adalah dengan menggunakan metriks DA (Domain Authority) & PA (Page
Authority) milik Moz -- meskipun manyak metriks lain yang bisa kita gunakan
untuk hal ini, tapi yang paling sering dipakai praktisi SEO saat ini adalah dua
itu.
Dan jika anda teruskan baca report ini, saya akan share cara yang bisa anda
lakukan guna naikkan metriks-metriks authority tersebut secara cepat.
Dan kesulitan-kesulitan di atas pasti bikin anda berpikir, perlukah saya
lakukan ini semua? Perlukah saya dominasi-dominasi segala? Pakai SEO cara biasa
saja kan ga papa toh?
Sayangnya TIDAK.
Dalam sebagian besar kasus, jika anda tidak mampu dominasi dari sisi keyword
(rank untuk banyak keyword), atau dari sisi hasil pencarian (rank untuk banyak
spot dalam satu keyword), maka itu artinya anda hampir tidak punya trafik.
Dominasi SEO adalah yang membedakan situs ber-trafik belasan dengan situs
ber-trafik puluhan ribu. Dominasi ini lah yang membedakan pemilik situs yang
memperoleh receh tiap bulannya, dan yang memperoleh puluhan hingga ratusan juta
omset tiap bulannya.
Serepot apapun kelihatannya, jika anda ingin trafik banyak dan income besar
dari promosi barang lewat Google, maka belajar tentang hal ini jadi penting
bagi anda.
Kabar baiknya adalah saat ini saya sedang baca report (atau blog) saya, yang
itu artinya saya akan tunjukkan pada anda cara (lebih) mudahnya untuk lakukan
SEMUA yang sudah saya sebutkan di atas...
Meskipun anda tetap akan banyak 'bekerja' dalam beberapa minggu ini ketika
menerapkan teknik ini, tapi yang anda kerjakan akan jadi jauh lebih ringan
karena saya akan share pada anda cara super mudah melakukan dominasi SEO ini.
Saya sudah habiskan waktu berbulan-bulan meriset, menerapkan, dan
mempelajari kegagalan saya dalam menerapkan teknik ini untuk situs saya dan
situs-situs klien saya.
Dalam perjalanannya saya belajar banyak, membuat shortcut banyak, dan
menemukan banyak software dan tools unik yang jarang terdengar sebelumnya, yang
dapat membantu saya dan anda men-dominasi hasil pencarian keyword untuk kata
kunci yang anda mau.
Artikel ini hanya pendahuluan, tapi jika anda lanjutkan baca, saya sebentar
lagi akan share pada anda semua tentang SEO Domination, seperti:
- Macam SEO Domination: Apa beda dominasi SEO secara vertikal dan horizontal? Bagaimana anda bisa lakukan keduanya untuk bisa ranking dimana-mana.
- Keyword Domination: Cara keyword research yang dikhususkan untuk dominasi SEO. Bagaimana cara agar satu halaman, bisa ranking untuk banyak keyword.
- On Page Domination: Optimasi on-page yang dikhususkan untuk dominasi SEO. Bagaimana cara buat halaman yang sedari awal mudah rank sehingga punya banyak kemungkinan mendominasi halaman pencarian.
- Video Domination: Teknik, shortcut, template, dan format video koleksi pribadi saya, yang memungkinkan anda untuk membuat BANYAK VIDEO, sekaligus membuatnya bisa ranking untuk beragam video platform seperti YouTube, DailyMotion, dan lain sebagainya.
- PowerPoint Domination: Teknik, shortcut, template, dan format PPT koleksi pribadi saya, yang memungkinkan anda untuk membuat BANYAK POWERPOINT, sekaligus membuatnya bisa ranking untuk beragam situs sindikasi PPT, seperti Scribd, DocStoc, dan lain sebagainya.
- Article Domination: Revolusi dari keyword Domination dan On Page Domination, cara hasilkan BANYAK ARTIKEL, dimana masing-masing akan jadi jalan trafik ke situs anda, dimana semuanya banyak dicari orang, dan bisa anda publish ke beragam situs / web 2.0 milik anda.
- Social Media Domination: Cara optimasi masing-masing sosial media populer untuk bantu rebut dan dominasi halaman pencarian sehingga yang nampak hanya DIRI & BISNIS ANDA! Semua situs sosial media populer akan dibahas di sini.
- Parasite Domination: Beragam situs-situs favorit Google, dengan otoritas tinggi, yang bisa dengan mudah anda tunggangi untuk bantu anda dapatkan dominasi untuk kata kunci incaran anda.
- Image Domination: Teknik sakti buat gambar masal (jumlah banyak) yang bakal ranking di Google Images untuk kata kunci incaran anda. Dominasi hasil pencarian gambar juga!!
Mendapatkan omzet
puluhan juta perbulan, bukan perkara mudah bagi pebiznis pemula. Apalagi
dalam waktu hanya seminggu saja.
Tapi bagi Mas
Mulia Primanta, 39 Juta bisa didapatkan cuma dalam waktu 1 minggu
saja. Ya, cuma 1 minggu saja, bukan sebulan.
Bahkan modal yang
dikeluarkan cuma 300 ribuan saja. GENDENG! Kok bisa?
Ya bisa, Mas Mulia
Primanta punya Formula sendiri untuk mendapatkan hasil besar
dengan modal sekecil-kecilnya. Mau tau Formulanya?
Search Engine Domination adalah panduan lengkap cara mendominasi halaman
pertama Google secara cepat dengan beriklan di Google Ads.
Mengapa Memilih Google Ads?
Dengan menggunakan Google Ads, maka bisnis Anda bisa muncul di halaman
pertama Google dalam waktu yang singkat, bahkan bisa dalam beberapa jam saja.
Search Engine Domination terdiri dari 43 video dengan rincian 41 video
tutorial dan 2 video Studi Kasus.
ya
BalasHapus