Kamis, 08 Juni 2017

7 Jam Jago Bikin Landing Page



www.perintisilmu.blogspot.co.id


Di era digital, promosi online dapat dilakukan dengan sangat mudah, misal promosi di media sosial maupun website. Salah satu media yang sangat penting dalam promosi online adalah Landing Page / halaman penawaran produk. Landing page memungkinkan Kamu menjelaskan fitur serta benefit produk Anda dengan lebih detail dan terfokus di halaman khusus. Landing page merupakan tempat mendarat calon pembeli produk Anda untuk mengenal lebih jauh produk yang Anda tawarkan.

Dengan landing page, kamu bisa mempengaruhi orang dengan bahasa copywriting yang powerfull agar banyak orang yang tertarik dan akhirnya membeli produk Kamu.

Permasalahnnya membuat landing page itu tidak mudah, apalagi bagi Kamu yang sama sekali tidak mengerti dunia coding seperti HTML dan CSS. Belum lagi bagi Kamu yang minim modal tentu semakin menyulitkan, karena harus membeli domain dan sewa hosting tahunan. Apakah Anda saat ini mengalami masalah tersebut? Jika iya maka Anda tidak perlu bingung, sekarang sudah ada solusinya.

7 Jam Jago Bikin Landing Page adalah ebook panduan dan video tutorial yang menjelaskan step by step bagaimana cara membuat landing page dengan Blogspot. Di dalam panduan ini Anda bisa menemukan cara termudah dan praktis cara membuat landing page profesional secara GRATIS dan TANPA harus mengerti dunia pemrograman komputer (coding). Berikut ini 5 keuntungan membuat landing page diBlogspot :
  1. Bersifat GRATIS.
  2. Bisa membuat landing page berapapun.
  3. Tidak perlu membeli hosting dan domain.
  4. Tidak harus mengerti dunia pemrograman (coding).
  5. Easy to Use
Bonus-Bonus :
  1. Template landing page Blogspot
  2. 30+ Template landing page siap pakai
  3. 250 Image character models
  4. 150 Image cartoon character
 Bagi Kamu yang saat ini ingin mempromosikan produk dan membutuhkan landing page sebagai media penawarannya, Kamu dapat  membuat landing page PROFESIONAL dan  ELEGAN secara GRATIS menggunakan BLOGSPOT. Dengan landing page Blogspot Anda tidak perlu keluar biaya sepeserpun. Silahkan baca selengkapnya disini..


https://account.ratakan.com/aff/go/bisnisgemilang?i=1569

Tidak ada komentar:

Posting Komentar