Kamis, 09 Maret 2017

Ilmu Bersyukur..

www.perintisilmu.blogspot.co.id


 
Ilmu Bersyukur Penting dan Membuat Hidup Anda Jauh Lebih Baik. Bersyukur dalam kondisi apapun, karena 1000 orang diluar sana mau bertukar posisi dengan Anda. Sehingga saya Akan membahas tentang ilmu bersyukur.







 
 
 

Ilmu bersyukur ada empat macam secara singkatnya,
  1. Bandingkan dengan yang lebih menderita maka anda akan bersyukur, contoh orang tua saya meninggal sebelum saya sempat berbakti, apa yang disyukuri, dengan hal ini saya diingatkan untuk lebih berbakti atau anda diingatkan dengan yang lebih jelek, saya bersyukur tuk sempat punya orang tua. Ada yang terlahir belum tahu orang tuanya sama sekali. Adapun yang kedua anda memberi arti apapun yang terjadi walaupun kejadiannya tidak baik anda yakin itu panggilan Tuhan untuk membuat anda jauh lebih baik, lebih kuat lebih kaya, harmonis langsing segalanya anda dapat pelajaran hari ini.
  2. Apa yang harus saya pelajari dari atau karena kejadian ini akan membuat saya menjadi lebih baik, lebih kuat lebih hebat dari apapun dikemudian hari karena kejadian yang kurang baik ini.
  3. Apa yang harus saya lakukan sekarang? Satu yang akan membuat saya lebih baik, rata-rata orang yang disini, makanya mereka minum pil koplo atau alkohol agar merasa lebih baik, padahal tidak boleh, anda tidak hanya harus merasa baik tapi juga harus lebih baik, tapi ada manfaat bukan nikmat doang, yang ketiga orang banyak jadi lebih baik.
  4. Direstui Tuhan, sekali lagi kalau anda ingin lebih baik, orang banyak menjadi lebih baik dan tentunya direstui Tuhan, hidup anda lebih baik dan kondisi anda menjadi tampak lebih baik juga.
 Semoga bemanfaat, Salam Dahsyat. TDW


 Bagaimana dengan Sahabat … Ingin Memulai Usaha Di Bidang Teknologi Internet Yang Mampu Menghasilkan Income Tanpa Batas silahkan Klik disini..
peluangbisnisonlinepemula.jpeg


Sukses untuk Kita yg mau Berusaha….!

Mari Kita Wujudkan 1 Juta Lapangan Kerja bersama RWP Grup.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar